2/12/14

EYELINER CANTIK DAN ANTIK

 
EYELINER CANTIK
KOLEKSI HARY TJAHYONO

Asyiknya cuti dari aktivitas pekerjaan di hari minggu, mengunjungi mertua bersama istri tercinta ke tanah kelahirannnya klaten. Biasanya sebelum ke sana jalan-jalan berduaan entah menuju ke manahan atau ke semanggi yang tentunya sangat ramai dipadati orang-orang dengan berbagai tujuan dari yang tentunya untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu beraktivitas atau untuk sekedar cuci mata.
Dirumah mertuaku terdapat barang-barang unik dan antik, diantranya benda cantik seperti piala kecil ini. Benda yang telah mempesonaku ini tedapat di kamar istriku berasal dari neneknya yang telah tiada, menyatu dengan berbagai alat kosmetik. Benda ini ternyata semacam eye liner, yang mana didalamnya tedapat semacam bubuk hitam digunakan oleh wanita jaman dulu untuk mempercantik penampilan mata, untuk menggunakannya cukup mudah yaitu dengan memutar bagian atasnya yang berupa sekrup penutup, lalu mengoleskannya pada bagian mata.
Dari pada tergeletak tidak terpakai di kamar istriku yang tak ditempati, dengan persetujuan istri dan mertuaku aku bawa saja, lumayan untuk koleksi dirumah.
Berawal dari situ lalu aku mulai memburu barang cantik itu, dari berbagai macam bentuk dan ukurannya, kini tak terasa sudah mengumpulkannya sejumlah 6 buah.

No comments:

Post a Comment